Selasa, 31 Juli 2012

Disclaimer

Advertisement
Disclaimer for Kumenarik.blogspot.com:

1.Kumenarik.blogspot.com adalah blog pribadi yang berisi info menarik seputar blogging, SEO, gadget, tips kesehatan, berita terbaru, tips dan trik, infotainment dll yang sangat bermanfaat untuk Anda .

2.Semua isi yang ada di blog ini merupakan hasil karya penulis blog kumenarik.blogspot.com.

3.Anda bisa mengambil/copy paste sebagian atau seluruh artikel yang ada di blog ini dengan syarat harus mencantumkan sumbernya yaitu dari kumenarik.blogspot.com.

4.Semua artikel berita terbaru yang ada di blog ini berasal dari sumber situs berita yang ada di internet yang di rangkum oleh penulis blog.

5.Semua artikel yang berisi informasi harga atau sejenisnya tidaklah mengikat karena informasi harga bisa berubah sewaktu-waktu, kami hanya melakukan review saja.

6.Semua artikel tips dan trik yang ada di blog ini bisa Anda praktekan dan kami tidak menjamin keberhasilannya, karena tergantung dari tiap-tiap orang itu sendiri.

7.Blog ini tidak melakukan ataupun terlibat dalam transaksi jual beli apapun yang berhubungan dengan artikel yang ada di blog ini.

8.Blog ini tidak memuat kontent dewasa, baik itu berupa artikel maupun foto dewasa yang vulgar dan Anda tidak diperbolehkan memberikan komentar dan menyisipkan link ke situs dewasa yang lain.

9.Kami berhak mengahapus komentar Anda dan link situs Anda yang ada di blog ini yang bersifat spam dan bernada negatif serta mengarah link ke situs dewasa yang lain.

10.Semua isi blog termasuk Disclaimer ini akan kami update sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Disclaimer"

Posting Komentar