Kamis, 30 Agustus 2012

Benarkah Indra L Bruggman - Bertrand Antolin Menikah?

Advertisement
Benarkah Indra L Bruggman - Bertrand Antolin Menikah? - Kabar menggemparkan di jagat hiburan kali ini, Indra L Bruggman dan Bertrand Antolin telah menikah di Belanda. Benarkah?

Sang manajer, Tata Liem saat dimintai konfirmasinya tidak berkomentar banyak. Bahkan dia sempat membantah jika yang diberitakan majalah ibukota itu salah.

"Aku tidak mau mengomentari hal yang tidak ada kebenarannya. Karena selain sebagai manager artis aku juga seorang entertainer," ujarnya, Minggu (26/8).

Tata meminta agar media tidak terlalu membesar-besarkan isu tersebut. Dia juga berharap agar publik menghargai privasi artis.

"Lagian berita gosip yang tidak ada kebenarannya buat apa juga harus di besar-besarkan. Hargailah privasi artis dan prestasinya yang selama ini dia kerjakan," demikian katanya.

Menurut Tata, hal tersebut akan memancing fitnah semata. "Jangan hanya karena berita yang orang buat hanya untuk menjatuhkan si artis tersebut akhirnya memicu pihak-pihak lain untuk angkat bicara dan menjadikan berita fitnah," jelasnya.

Bahkan dia sempat menguraikan dengan ayat suci Alquran untuk menghadapi isu tersebut, "Allah Subhaanahu wa Ta'ala berfirman: 'Dan Kami turunkan kepadamu Al-Kitab (Alquran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.' (An-Nahl: 89)."

----------------------------------------------------------------------
sumber

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

1 komentar: on "Benarkah Indra L Bruggman - Bertrand Antolin Menikah?"

Siska Khuang mengatakan...

Cari situs yang aman Terpercaya dan Mudah Menang?
Mari bergabung sekarang juga dan buktikan sendiri hanya di MAINZOYAQQ.COM
Dapatkan juga bonus special :
• Bonus New Member
• VIP Unlimited Bonus
• Bonus Rollingan up to 0.3% (Setiap 5hari)
• Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)

Yuk, buruan DAFTAR sekarang juga
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami
Whatsapp : +6282192107386
Instagram : zoya99_official
BBM : D8B82A86 / 2BE5BC31
Line : zoya_qq
Telegram : ZoyaQQ

Posting Komentar