Jumat, 10 Agustus 2012

Inilah Foto Julia Perez Menari Joget di Lampu Merah

Advertisement
Artis seksi Julia Perez terlihat menari joged di lampu merah. Ada apa gerangan ?. Ternyata hal itu dilakukan karena Jupe pernah bernazar menari telanjang di tempat umum jika pengikutnya di Twitter tembus satu juta orang. Akhirnya pengikutnya sampai sejuta dan Jupe berjoget ala penari striptis di lampu merah Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan pada hari Selasa 7 Agustus 2012 malam. Aksi Julia Perez menarik perhatian puluhan pengendara motor yang Foto Julia Perez Menari Joget di Lampu Merah melintas di jalan itu.

Namun Julia Perez tak sepenuhnya menepati nazar. Julia Perez tidak melucuti pakaiannya saat menari. Julia Perez tetap mengenakan pakaian secara utuh untuk menutupi tubuhnya. Lagipula, niatnya hanya untuk menghibur orang dengan ulahnya tersebut. Julia Perez merasa Foto Julia Perez Menari Joget di Lampu Merah tidak mungkin melakukan perbuatan macam-macam. Julia Perez sudah berubah dan tidak mau menjadi wanita bandel. Sesaat setelah nge-tweet nazar menari striptis, para follower Julia Perez langsung bereaksi. Ada yang mendoakan, ada yang pesimis.

Meskipun Julia Perez baru saja melaksanakan ibadah umroh, Julia Perez tetap melakukan gerakan menari layaknya penari telanjang di lampu merah Gatot Soebroto, Jakarta Selatan Julia Perez memang Foto Julia Perez Menari Joget di Lampu Merah gemar mengumbar janji yang harus dipenuhi jika keinginannya terwujud.

Terakhir Julia Perez ingin mandi kembang depan PSSI jika organisasi yang mengurus sepak bola itu dibekukan. Sebelumnya juga terjadi pada diri Joko Anwar yang bersumpah akan Foto Julia Perez Menari Joget di Lampu Merah pergi ke Circle K telanjang jika akun twitternya tembus 3000 follower.

Berikut ini Foto Julia Perez menari di dekat Lampu Merah:







Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Foto Julia Perez Menari Joget di Lampu Merah"

Posting Komentar