Jumat, 10 Agustus 2012

Inilah Plesetan Iklan Klinik Tong Fang

Advertisement
Iklan Klinik Tong Fang baru-baru ini lagi heboh di bicarakan di Kaskus, Facebook dan Twitter karena adanya indikasi kebohongan. Hingga akhirnya muncul berbagai macam plesetan iklan klinik Tong Fang. Plesetan iklan klinik Tong Fang rupanya saat ini sedang gencar dibicarakan di dunia maya terutama di forum Kaskus. Klinik kesehatan Tong Fang juga bikin heboh jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Inilah plesetan lucu dan komentar video iklan klinik Tong Fang:

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan..
Setelah saya mencuri di klinik Tong Fang akhirnya saya menjadi kaya kembali..
Terima kasih klinik tongfang..

Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang Alhasil dalam 73x pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi Jerapah :D Terima Kasih Tong Fang

Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik Tong fang, saya jd telat dtg bulan. Trims tong fang.

Bertahun2 teman sya menderita jomblo kronis,
setelah berobat k klinik tongfang akhirnya dia dpt pasangan sejenis.
Terima kasih Tong Fang

Dulu sy Penderita Kencing Batu,
Setelah saya mendapat saran dari teman utk berobat Ke Klinik Tong Fang,
syukurlah Kencing saya Menjadi semen, terima kasih Klinik Tong Fang..
akhirnya saya bisa bangun Rumah...

Sudah 10000 tahun teman saya kena penyakit kelamin setelah saya sarankan berobat ke klinik tong fang dengan 1 kali pengobatan kelamin kawan saya hilang terima kasih tong fang

Video Iklan Klinik Tong Fang:

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Plesetan Iklan Klinik Tong Fang"

Posting Komentar