Sabtu, 04 Agustus 2012

Inilah Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012

Advertisement
Inilah Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012 - Pada postingan sebelumnya sudah saya tulis tentang jadwal pertandingan Indonesia vs Valencia. Ya, pertandingan Friendly Match antara Indonesia vs Valencia akan digelar hari ini tepatnya nanti malam pada Pkl 21.00 WIB. Jadi setelah sholat tarawih Anda bisa menontonnya. Kira-kira bagaimana prediksi permainan antara Indonesia vs Valencia?. Mau tahu prediksinya? Simak ulasan prediksi Indonesia vs Valencia berikut ini.


Laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan tim papan atas Laliga, Valencia CF, menjadi penanda kembalinya sang pemimpin Garuda yang sempat hilang, Bambang Pamungkas. Ya, bomber Persija Jakarta yang akrab dipanggil Bepe itu dipercaya oleh pelatih Nil Maizar untuk menyandang ban kapten di laga nanti.

”Bepe akan menjadi kapten dalam pertandingan melawan Valencia,” tegas pelatih Nil Maizar di Jakarta, Jumat (3/8/2012).

Selain Bambang Pamungkas, di skuad Timnas Indonesia saat ini sebenarnya ada beberapa pemain yang pernah menyandang ban kapten, seperti Ponaryo Astaman dan Bima Sakti.

Ponaryo Astaman adalah kapten Timnas Indonesia saat berlaga di putaran final Piala Asia 2007 silam, sedangkan Bima Sakti sempat cukup lama menyandang ban kapten di masa jayanya dulu.

Namun, Nil Maizar menilai Bambang Pamungkas adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin tim Merah-Putih di pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (4/8/2012) pukul 21.00 WIB itu.

”Untuk saat ini, Bepe adalah pilihan yang paling pas,” tandas Nil Maizar.

Bambang Pamungkas sendiri adalah kapten terakhir Timnas Indonesia sebelum pecahnya konflik di tubuh PSSI yang mengakibatkan munculnya dualisme kepengurusan dan dualisme kompetisi.

Ketika Timnas Indonesia hanya dihuni oleh pemain dari Indonesia Premier League (IPL), ban kapten biasanya diberikan kepada Samsul Arif (Persibo Bojonegoro) atau Wahyu Wiji Astanto (Persiba Bantul) yang juga menjadi bagian dari skuad tim Garuda saat ini.

Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Valencia:

Indonesia: Bambang pamungkas, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Samsul Arif, Hendra A Bayauw, Oktovianus Maniani, Ponaryo Astaman, Handi Ramdhan, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Wahyu Tri Nugroho.

Valencia : Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Ricardo Costa, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonas, Fernando Gago

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Valencia : Indonesia 0-2 Valencia.

Itulah info tentang prediksi pertandingan antara Indonesia vs Valencia, semoga bermanfaat untuk Anda para pecinta sepak bola tanah air.

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012"

Posting Komentar