Senin, 27 Agustus 2012

Inilah Sinopsis dan Video Trailer Film The Expendables 2

Advertisement
Sinopsis dan Video Trailer Film The Expendables 2 - Film The Expendables 2 merupakan film Action yang cukup luar biasa karena di borong oleh banyak bintang-bintang action papan atas Hollywood seperti Jason Statham Bruce Willis, Church, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme, Jet Li.

Film The Expendables 2 ini sudah di rilis pada 17 Agustus 2012 kemarin. Anda sudah menontonnya?. Jika belum mungkin Anda bisa simak terlebih dahulu tentang sinopsis film ini. 

Sinopsis film The Expendables 2: 

The Expendables 2 mengisahkan tentang kematian Tool ( Mickey Rourke ) anggota The Expendables yang dibunuh secara brutal sewaktu menjalankan misi. Bukan hanya anggota The Expendables yang ingin menuntut balas, anak perempuan Tool yang bernama Fiona, juga ingin membalas dendam, sehingga keadaan menjadi lebih rumit. Fiona lantas malah diculik dan disiksa oleh ditaktor pembunuh ayahnya. The Expendables selain membalas dendam kini juga harus membebaskan Fiona.

Pemain film The Expendables 2:

- Sylvester Stallone
- Bruce Willis
- Arnold Schwarzenegger
- Jason Statham
- Jet Li
- Jean-Claude Van Damme
- Chuck Norris
- Dolph Lundgren
- Mickey Rourke
- Terry Crews
- Yu Nan
- Liam Hemsworth
- Randy Couture
 
Berikut ini Video Trailer The Expendables 2:


Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Sinopsis dan Video Trailer Film The Expendables 2"

Posting Komentar