Senin, 27 Agustus 2012

Nonton dan Download Gratis Film Avatar Full Movie di Youtube

Advertisement
Nonton dan Download Gratis Film Avatar Full Movie di Youtube - Film The Avatar ini sudah tayang perdana di televisi yaitu di RCTI pada libur Lebaran kemarin. Film ini dirilis pada taun 2009 kemarin. Bagi Anda yang sudah pernah menontonnya pasti tahu ceritanya. Bagi yang belum tahu alur ceritanya, berikut ini kami berikan sinopsisnya.

Sinopsis film Avatar:

Jake Sully (Sam Worthington), mantan angkatan laut Amerika Serikat yang terluka dan cacat akibat perang. Ia terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar, yang memungkinkannya bisa berjalan kembali. Jake menuju ke Pandora, sebuah hutan nan subur yang penuh dengan berbagai macam makhluk hidup yang baik dan yang mengerikan. Pandora juga rumah bagi suku Na’vi, makhluk yang mirip manusia dengan kehidupan primitif serta memiliki kemampuan seperti manusia. Saat manusia mencoba memasuki Pandora untuk menambang mineral yang ada di sana, suku Na’vi memerintahkan para prajuritnya untuk melindungi negerinya dari ancaman.

Jake direkrut untuk menjadi bagian dari proyek ini. Karena manusia tidak dapat menghirup udara di negeri Pandora, maka mereka menciptakan makhluk yang mirip suku Na’vi yang mereka sebut sebagai Avatar. Di Pandora, dengan tubuh Avatar, Jake dapat berjalan kembali. Di hutan Pandora, Jake melihat banyak keindahan dan bahaya. Ia juga bertemu dengan wanita muda Na’vi bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa).
Seiring berjalannya waktu, Jake berbaur dengan suku Na’vi dan jatuh cinta kepada Neytiri. Pada akhirnya, Jake terjepit antara tujuannya dikirim oleh perusahaan tambang ke Pandora dan suku Na’vi, yang memaksanya untuk memihak pada satu pilihan yang akan menentukan nasib suku Na’vi dan manusia di Pandora.

Nah sekarang bagi Anda yang belum menonton film Avatar, Anda bisa menontonnya secara gratis lewat Youtube di blog ini. Anda juga bisa download film Avatar ini dari Youtube. Caranya Anda bisa gunakan software IDM, kemudian klik tombol download IDM muncul di layar video film AVATAR. Untuk cara download film dari Youtube selengkapnya bisa Anda baca panduannya disini.

Silahkan klik link dibawah ini untuk menonton dan download gratis film AVATAR:

Klik Disini untuk menonton dan download gratis film AVATAR

Demikianlah informasi tentang film AVATAR, semoga bisa menghibur Anda. 

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Nonton dan Download Gratis Film Avatar Full Movie di Youtube"

Posting Komentar