Kamis, 02 Agustus 2012

Terungkap, Kristen Stewart Selingkuh Dengan Sutradara Rupert Sanders

Advertisement
Berita terbaru dari Kristen Stewart dikabarkan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Dengan diungkapnya perselingkuhan ini, maka banyak pihak yang kaget terutama keluarga dari Kristen dan Robert Pattinson pasangannya.

Seperti diberitakan detikHot, Kisah perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders memang mengejutkan banyak pihak. Termasuk keluarga dari Kristen dan Robert Pattinson.

Tak heran karena keduanya dikabarkan siap menikah. Robert dan Kristen pun sangat dekat satu sama lain hingga selingkuh menjadi sesuatu yang tidak mungkin.

"Rob dan Kristen semakin dekat akhir-akhir ini, sampai minggu kemarin keluarga keduanya masih berharap mereka segera bertunangan," ujar seorang sumber dekat keluarga keduanya dilansir Showbizspy, Rabu (1/8/2012).

Menurut sang sumber, Kristen juga tampaknya tak mengelak dari perselingkuhannya tersebut. Saat Robert bertanya, Kristen hanya menangis dan meminta maaf.

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Terungkap, Kristen Stewart Selingkuh Dengan Sutradara Rupert Sanders"

Posting Komentar