Jumat, 28 September 2012

Cara Mudah Menggabungkan File Video Dari Youtube

Advertisement
Cara Mudah Menggabungkan File Video Dari Youtube - Anda suka download film dari Youtube ?, jika iya maka perhatikan baik-baik artikel berikut ini karena sangat penting sekali. Biasanya kalau kita download film dari Youtube, sebagian besar di buat part atau bagian agar mudah di upload dan mudah di download juga, meskipun ada juga yang full.

Misalnya Anda download film ABC part.1, kemudian ABC part.2 dst. Nah agar film tersebut bisa menjadi satu bagian yang utuh maka tentu Anda harus menggabungkan klip-klip film tersebut menjadi full movie. Mungkin masih ada yang bingung bagaimana caranya?. Tapi jangan khawatir, saya akan bagikan bagaimana caranya untuk Anda.

Cara menggabungkan video dari Youtube adalah dengan menggunakan software FLV Join, karena file video dari Youtube formatnya FLV. Begini caranya:

1.Anda download dulu software FLV Join disini, gratis. Untuk membuka file gunakan password: masrahmatdotcom.

2.Kemudian Anda buka software FLV Join dan klik add untuk memasukkan bagian-bagian film yang Anda download dari Youtube. Kalau bisa Anda samakan namanya agar urut, misalnya ABC1.flv, ABC2.flv agar lebih mudah.


3.Setelah itu Anda klik tombol Join, nanti proses penggabungan video di mulai. Setelah fil menjadi full movie, Anda bisa ubah/convert formatnya dari flv menjadi format avi dengan software Any Video Converter agar bisa di putar di DVD Player Anda.

Itulah cara mudah menggabungkan video dari Youtube. Silahkan di coba yang belum bisa. Semoga bermanfaat...

sumber

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Cara Mudah Menggabungkan File Video Dari Youtube"

Posting Komentar