Senin, 03 September 2012

Inilah Hasil Newcastle vs Aston Villa Tadi Malam

Advertisement
Inilah Hasil Newcastle vs Aston Villa Tadi Malam - Satu lagi pertandingan EPL yaitu antara Newcastle vs Aston Villa yang berlangsung tadi malam. Bagaimana hasilnya ?. Kali ini kami akan informasikan hasil pertandingan Newcastle vs Aston Villa pada Anda semua.

Hasil pertandingan EPL antara Newcastle vs Aston Villa berakhir dengan skor seri yaitu Newcastle 1 - 1 Aston Villa. Jalannya pertandingan, Tuan rumah lebih berinisiatif menyerang di menit-menit awal. Namun mereka tak mampu mencetak peluang yang benar-benar membahayakan pertahanan Aston Villa.

Newcastle justru terancam di menit 19 kala Darren Bent melepaskan tendangan kaki kiri yang untungnya masih bisa diamankan pertahanan tuan rumah. Ciaran Clark mengejutkan fans tuan rumah di menit 22. Berawal dari crossing Barry Bannan dari sisi kiri, Clark yang tak terjaga dengan mudah menyundul bola dan menjebol gawang Tim Krul.

Newcastle tersentak. Beberapa kali mereka menyerang pertahanan tim tamu. Namun kegemilangan Brad Guzan mampu menggagalkan upaya The Magpies, seperti peluang Papiss Cisse di menit 29. Semenit kemudian, giliran Vurnon Anita mendapati tendangannya masih melebar.

Jelang babak pertama berakhir, kedua kubu sama-sama menciptakan kesempatan mencetak gol. Andreas Weimann mencoba menaklukkan Krul dengan tendangan lob, namun gagal. Berikutnya sundulan Cisse yang masih melebar.

Di babak kedua, situasi di lapangan masih tak berubah. Newcastle memegang kendali permainan untuk bisa menyamakan skor. Namun ancaman Villa juga tak bisa diremehkan. Seperti tendangan jarak jauh Stephen Ireland yang bisa diamankan Krul.

Menit 59, fans tuan rumah di The Sports Direct Arena Stadium bergemuruh. Sebuah gol berkelas dari Hatem Ben Arfa membuat Newcastle mampu menyamakan skor. 1-1.

Itulah informasi tentang hasil pertandingan EPL antara Newcastle vs Aston Villa yang berlangsung tadi malam, semoga Anda tidak penasaran lagi.

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Hasil Newcastle vs Aston Villa Tadi Malam"

Posting Komentar