Senin, 03 September 2012

Inilah Hasil Udinese vs Juventus: 1-4

Advertisement
Inilah Hasil Udinese vs Juventus: 1-4 -Pertandingan seria A Liga Italia antara Udinese vs Juventus berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor Udinese 1 -4  Juventus. Jalannya pertandingan, Juventus langsung melakukan tekanan ke pertahanan Udinese sejak pluit kick-off ditiupkan wasit Paolo Valeri. Laga berjalan 12 menit, Valeri sudah menunjuk titik putih memberikan hadiah penalti kepada Juventus, menyusul pelanggaran Zeljko Brkic terhadap Giovinco.

Valeri sempat ragu-ragu mengeluarkan keputusan, dan akhirnya menunjuk titik putih. Selain itu, Valeri memberikan kartu merah kepada Brkic. Arturo Vidal yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya menjebol gawang kiper pengganti Daniele Padelli.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Juventus untuk membongkar pertahanan Udinese. Menjelang babak pertama berakhir, Asamoah mengirim umpan terobosan kepada Vucinic, yang selanjutnya melepaskan tendangan melengkung yang menembus gawang Udinese

Pada menit ke-54, Bianconeri memperbesar keunggulan mereka. Claudio Marchisio melepaskan tendangan keras, dan dapat ditepis Padelli. Namun bola muntah langsung disambar Giovinco.

Dominasi Juventus terus berlanjut. Padelli dipaksa melakukan penyelamatan ketika menepis sepakan Marchisio di menit ke-66. Namun Padelli tidak bisa mencegak bola masuk ke dalam gawangnya selang enam menit kemudian. Giovinco melepaskan tendangan keras untuk mengubah papan skor menjadi 4-0.

Kendati tertinggal empat gol, dan kalah jumlah pemain, Udinese tak mau menyerah. Tuan rumah akhirnya bisa memaksa Buffon memungut bola dari jalanya pada menit ke-78. Lazarri memanfaatkan bila liar di kotak penalti Juventus untuk memperkecil ketertinggalan. Skor 4-1 bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Demikianlah informasi tentang hasil pertandingan Udinese vs Juventus yang berlangsung semalam.

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Hasil Udinese vs Juventus: 1-4"

Posting Komentar