Kamis, 25 Oktober 2012

Inilah Keunggulan TOYOTA FORTUNER VNTurbo Sebagai Fortuner SUV Terbaik

Advertisement
Keunggulan TOYOTA FORTUNER VNTurbo Sebagai Fortuner SUV Terbaik - Update postingan kali ini saya akan memberikan review tentang sebuah mobil dari Toyota yaitu Toyota Fortuner VNTurbo. Di sini saya akan mengulas tentang kelebihan Toyota Fortuner VNTurbo sehingga bisa disebut sebagai Fortuner SUV Terbaik, termasuk juga tentang info harga dan spesifikasinya sehingga bisa menjadi bahan referensi Anda sebelum membeli mobil terutama mobil Toyota Fortuner.

(Toyota Fortuner VNTurbo)

Tahun 2012 ini produsen mobil Toyota kembali meluncurkan update terbaru mobil kelas Fortuner yaitu GRAND NEW FORTUNER VNTurbo. Mobil ini memiliki fitur yang cukup tangguh sehingga bisa berjalan di jalan yang rata maupun di jalan bebatuan. Dengan desain yang cukup sporty dan interior yang cukup luas sehingga bisa membawa Anda dan sekluarga dalam perjalanan yang nyaman. Toyota Fortuner VNTurbo ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bepergian melewati medan jalan yang cukup terjal, contohnya acara camping bersama keluarga Anda.

Mesin diesel Fortuner VNTurbo juga cukup tangguh dengan adanya Variable Nozzle Turbo yang mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan. Anda bisa melihat ketangguhan Toyota Fortuner VNTurbo lewat video berikut ini:


Dari video diatas Anda bisa melihat keunggulan dari Toyota Fortuner VNTurbo yaitu tangguh berjalan di jalanan yang terjal sehingga Anda akan merasa tetap nyaman dalam berkendara. (bersambung)

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Keunggulan TOYOTA FORTUNER VNTurbo Sebagai Fortuner SUV Terbaik"

Posting Komentar