Rabu, 15 Agustus 2012

Informasi Mudik 2012

Advertisement
Beberapa hari lagi umat islam di Indonesia akan merayakan Idul Fitri 1433 H. Jika nanti Lebarannya sama maka di pastikan akan jatuh pada hari Minggu, 19 Agustus 2012. Menjelang H -7 Idul Fitri 1433 H biasanya arus Mudik 2012 sudah mulai berdatangan dari kota-kota besar seperti Jakarta. Biasanya jalur mudik yang sering digunakan adalah jalur Pantura.

Bagi Anda yang mencari informasi tentang Info Mudik 2012 bisa Anda temukan di berbagai media apa lagi sekarang dengan kemajuan teknologi semakin gampang kita mengetahui Info Mudik 2012. Kita bisa mengetahui Info Mudik 2012 melalui Social media network, dengan bisa akses di internet kita bisa dengan mudah memantau arus mudik. bisa itu melalui handphone, laptop, dll.

Untuk kelancaran Mudik 2012 kementerian Perhubungan, Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia, serta beberapa portal news menayangkan secara langsung video CCTV secara online, mengenai kepadatan dan arus dari lalu lintas di suatu daerah tertentu. disana anda bisa melihat beberapa informasi yang akan membuat anda nyaman dalam bermudik. Silahkan kunjungi situs http://www.tmcmetro.com untuk Info Mudik 2012

Sebelum berangkat Mudik dan Agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan bagi Anda yang akan berMudik maka berhati-hatilah, dan jangan lupa persiapkan kendaran Anda jika Anda ingin menggunakan kendaraan.

Demikian Info Mudik 2012 kali ini, dan pantengin terus blog kumenarik.blogspot.com untuk mendapatkan update info mudik 2012 terbaru. Semoga bagi Anda yang bermudik akan selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga yang di cintai.

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Informasi Mudik 2012"

Posting Komentar