Kamis, 30 Agustus 2012

Inilah Hasil Pertandingan Real Madrid VS Barcelona Piala Super Spanyol 29 Agustus 2012

Advertisement
Hasil Pertandingan Real Madrid VS Barcelona Piala Super Spanyol 29 Agustus 2012 - Pertandingan Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona sudah digelar 29 Agustus waktu setempat atau 30 Agustus 2012 dinihari WIB tadi. Bagaimana hasil skor pertandingan ini?. Berikut ini kamiinformasikan hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona.

Madrid sudah menurunkan Luka Modric pada pertandingan itu. Sedangkan Barca memberi debut untuk Alex Song.

Madrid yang kalah di pertemuan pertama langsung mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal. Hasilnya, Gonzalo Higuain mencetak gol di menit 11. Berawal dari kesalahan Javier Mascherano dalam menghalau umpan lambung Pepe, penyerang Argentina itu dengan dingin menaklukkan Valdes.

Lini belakang Barca kembali membuat kesalahan yang berbuah gol Madrid di menit ke-19. Ronaldo dengan cerdik mengelabui Gerard Pique dan menciptakan ruang tembak untuk dia sendiri di dalam kotak penalti. Tak membuang kesempatan, si pemain termahal dunia mencetak gol lewat tendangan mematikan. Madrid 2, Barca 0.

Gawang Barca nyaris jebol lagi di menit ke-22. Sial buat Higuain, tendangannya kali ini bisa dimentahkan Valdes.

Barca harus meneruskan pertandingan dengan sepuluh pemain saja sejak menit ke-28. Adriano dikartu merah karena menjatuhkan Ronaldo yang punya kans mencetak gol.

Di menit berikutnya, Madrid kembali mendapatkan peluang. Namun, sontekan Sami Khedira meneruskan umpan Marcelo masih bisa ditangkap Valdes.

Barca memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-45 lewat tendangan bebas cantik dari Messi. Bola hasil sepakan Messi melengkung ke pojok gawang tanpa bisa dicegah oleh Iker Casillas.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama mendapatkan cukup banyak peluang bagus. Tapi, tak satu pun yang berujung gol.

Hasil ini membuat skor agregat menjadi 4-4 setelah pertemuan pertama berakhir 3-2 untuk kemenangan Barca. Namun, yang jadi juara adalah Madrid karena mereka lebih produktif di kandang lawan.

Itulah info tentang hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona, semoga bermannfaat.

Rating: 5.0 == Reviewer: Mas Rahmat

Masukkan email Anda dan Dapatkan Artikel Terbaru Gratis dari blog Kumenarik.blogspot.com yang dikirim langsung ke email Anda secara otomatis:

Delivered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Artikel Terkait:

0 komentar: on "Inilah Hasil Pertandingan Real Madrid VS Barcelona Piala Super Spanyol 29 Agustus 2012"

Posting Komentar